KEGEMBIRAAN 44 PM, MENDAPATKAN PAKET BINGKISAN KELUARGA JOMPO

RZ_Slide1PALEMBANG. Rumah Zakat cabang Palembang kembali menggelar penyaluran Ramadhan Berkah berupa Bingkisan Keluarga Jompo dan Prasejahtera, Selasa (23/7) . Total Penerima Manfaat sebanyak 44 orang. Para Penerima Manfaat panti jompo sangat antusias dan bergembira menerima paket Berkah Bingkisan Keluarga Jompo dan Prasejaheta (BBKJP) ini.

Eda selaku ketua pimpinan panti jompo sangat senang dan berterima kasih, serta menyambut positif adanya penyaluran di bulan Ramadhan yang digelar Rumah Zakat. Selesai memberikan BBKJP pada kakek-kakek dan nenek-nenek, tim Rumah Zakat berkunjung ke kamar-kamar nenek dan kakek yang tidak bisa mengikuti acara penyaluran karena ada yang sakit, tidak bisa berjalan dan lain-lainnya.

Acara ini juga diramaikan oleh relawan Rumah Zakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan penyaluran. Diakhir acara, salah satu kakek yang memimpin doa sebagai penutup acara. Warga panti yang mengikuti acara ini sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat, karena telah peduli dan memperhatikan warga jompo yang kurang mampu. “Hati saya senang karena kedatangan kalian, Rumah Zakat sukses selalu,” pungkas Rusminah salah satu Penerima Manfaat  (77 ).*** Newsroom/Kandri Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi