KEGEMBIRAAN GURU TAMU MENGAJAR DI SD JUARA YOGYA

RZ Yogya SD JuaraYOGYAKARTA. Hari kedua Pekan Berbagi Senyum di SD Juara Yogyakarta, Rabu (29/10), menghadirkan guru tamu Melody Rarasati. Melody dalam kegiatan ini mengajar siswa kelas IV SD Juara Yogya.

“Terima kasih RZ, saya gembira diberikan kesempatan untuk bisa berbagi dan bertemu adik-adik SD Juara Yogya,” ucap Melody sehabis mengajar para siswa.

Selain Melody di hari pertama Pekan Berbagi Senyum di SD Juara Yogya, Selasa (28/10), kehadiran guru tamu Dinda Indah Rachmawati Ansori, seorang mahasiswi administrasi pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta. Ia berbagi inspirasi mengenai “berani bercita-cita dan bekerja keras mewujudkannya”. Ia pun memutarkan beberapa video dan gambar gambar yang atraktif dan interaktif untuk menggugah kesadaran para siswa untuk berani bercita cita hingga kemudian bekerja keras agar cita cita itu terwujud.

“Semoga mimpi yang ditulis oleh adik-adik SD Juara bisa terwujud seperti: Pergi ke Makkah, berhaji bersama orangtua, bahkan ada seorang siswa yang bercita-cita untuk ke surga saja,” tutur Dinda Indah Rachmawati Ansori dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Puncak acara siswa SD Juara memberikan buah tangan berupa CD rekaman lagu dan kain batik jumput karya siswa-siswi kelas IV SD Juara Yogya kepada Dinda. “Semoga acara seperti ini digelar lagi di kelas kami,” pungkas salah satu siswa di akhir acara.***

Newsroom/Melody-Dinda
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi