KEGEMBIRAAN PENGUSAHA DI CILEGON MENGIKUTI PEMBINAAN UKM

RZ_MBO2_PMCILEGON. RZ Cilegon menggelar pembinaan mentoring rutin bagi para pelaku UKM di Wilayah Integrated Community Development Citangkil, Jumat (13/9). Pembinaan UKM dilaksanakan pukul 13.00 WIB bertempat dikantor RZ cabang Cilegon.

Acara dipandu langsung oleh Micro Business Officer Humaedi dengan beberapa rangkaian acara seperti: materi tentang strategi pengembangan usaha dan pendampingan GMP (Layanan, Pengolahan, Sanitasi dan Sistem Pencatatan Keuangan usaha)  dan diakhir pemberian materi  diadakan sharing tanya jawab seputar materi yang disampaikan. Selanjutnya digelar sharing tentang perjalanan dan kodisi usaha dari masing-masing  Penerima Manfaat saat ini.

Para Penetima Manfaat  tampak serius memperhatikan penuturan dari salah satu PM yang hadir, mereka menjelaskan kondisi usahanya masing-masing. Dadang sebagai pengusaha chiken yang omsetnya mencapai Rp10juta/bulan menuturkan manfaat  acara pembinaan ini.

“Acara ini sangatlah penting, selain kami mendapatkan  pengetahuan kegiatan ini juga membantu kami dalam hal mencari solusi dalam mencari jalan keluar untuk meningkatkan THP usaha dan perekonomian keluarga,” tuturnya. “Terima kasih RZ  karena tidak hanya membantu dari segi modal dan sarana saja tetapi juga pembinaan seperti ini,” pungkas Dadang.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi