KEGIATAN BALAI BINA MANDIRI DI MEDAN

MEDAN. Sejak hadirnya Empowering Centre atau sekarang yang lebih dikenal dengan nama Balai Bina Mandiri yang sejak satu tahun yang lalu digulirkan hasil kerjasama Baitul Mal Muttaqin (BMM) Telkom Sumatera bersama Rumah Zakat cabang Medan, kini kehadirannya dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat di sekitarnya, Senin (16/4). 

Lokasi Balai Bina Mandiri ini terletak di Jl. Letda Sudjono Gg. Jawa no 19 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung. Balai Bina Mandiri ini selain digunakan untuk pelatihan-pelatihan pemberdayaan ekonomi masyarakat juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang bermanfaat lainnya. Diantaranya Taman Pendidikan Al quran (TPA). Di TPA ini ada 3 kelas yang dibuka, untuk kelas yang pertama ada TPA Anak. Di TPA ini dilaksanakan setiap hari Senin hingga Kamis, setiap sore pukul 5.00 WIB sampai malam hari.

Kemudian dikelas yang kedua TPA ibu-ibu dilaksanakan pada setiap hari Senin dan Rabu malam, dan yang terakhir TPA bapak-bapak dan ini dilakukan disetiap hari jumat malam.  “Balai Bina Mandiri inilah tempat baru kami untuk menuntut ilmu dan belajar banyak hal, terimakasih kepada BMM Telkom Sumatera dan Rumah Zakat dengan didirikannya balai ini, “ungkap Rudianto  salah satu Penerima Manfaat yang belajar membaca Al quran di balai tersebut.***

Newsroom/Ilham Habibi
Medan

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi