KEGIATAN HKN DI KLINIK SEHAT JICT

JAKARTA TIMUR. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 48, Klinik Sehat JICT bersama Rumah Zakat menggelar Senam Sehat bersama member Klinik Sehat JICT,  Minggu (18/11). Selain itu dalam event ini digelar juga kerjabakti, penanaman pohon, penyuluhan hidup sehat, dan pemeriksaan gula darah gratis bekerjasama dengan Gluco Dr.

Acara ini dilakukan secara bersamaan di tempat yang berbeda. Senam sehat member Klinik Sehat JICT, penyuluhan hidup sehat, dan pemeriksaan gula darah dilakukan di GOR Rawa Badak, sedangkan kerja bakti, penanaman pohon, dilakukan di sekitar area kali Cipuecang, dan area Klinik Sehat JICT, Jakarta Utara.

Sebanyak 180 Penerima Manfaat  hadir dalam kegiatan senam sehat, dan pemeriksaan gula darah gratis. Acara ini dilaksanakan dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Kegiatan diawali dengan Senam Sehat Member selama 1 jam 30 menit, dilanjutkan dengan pembagian door price, penyuluhan dan pemeriksaan gula darah. Sedangkan kerja bakti dilakukan pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB pagi, di RW 012 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja Jakarta Utara, yang diikuti 13 RT. Masing-masing warga membersihkan wilayah sesuai tempat tinggalnya. Karyawan kinik membersihkan wilayah sekitar klinik dan dibantu oleh warga RT 11 dan RT 12. ***

Newsroom/Dewi Marini
Jakarta Timur

Tags :
Konfirmasi Donasi