KEGIGIHAN UMAM, HOUSE HOLD SD JUARA WUJUDKAN CITA-CITANYA

RZ house holdSURABAYA. Umam yang beraktivitas sebagai house hold di SD Juara Surabaya mendapatkan bantuan biaya pendidikan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SD Juara Suradin, Senin (16/6). Umam berkarya menjadi house hold di SD Juara Surabaya sejak tahun 2010. Umam berasal dari desa kemudian hijrah hingga ke Kota Surabaya untuk menjemput rezeki dengan bekerja di SD Juara.

Selain bekerja dengan tekun, giat dan rajin, dia juga bersemangat sekali dalam mencari ilmu. Tahun lalu Umam memutuskan untuk kuliah di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, (UNTAG) Surabaya sembari tetap bekerja. Di UNTAG Surabaya ia mengambil kuliah kelas karyawan pada malam hari. Sehingga rutinitas aktifitasnya menjadi bertambah, pagi bekerja dan malamnya kuliah.

Tentu ada juga permasalahan yang dihadapinya untuk mewujudkan cita-citanya menyelesaikan pendidikan tinggi tersebut. Ia pun dihadapkan pada permasalahan klasikal mengenai keuangan, dia membutuhkan dana untuk melunasi cicilan biaya gedung, karena kalau tidak segera dilunasi ia bakal dikeluarkan dari kampusnya. “Alhamdulillah ada donatur yang memberikan bantuan biaya pendidikan sehingga dana yang saya perlukan dapat saya gunakan untuk melunasi cicilan biaya gedung tersebut,” ungkap Umam sembari bersyukur atas bantuan yang diberikan kepadanya.***

Newsroom/Munawaroh
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi