KELUARGA ADE PUTRA TERIMA BANTUAN MTT TELKOMSEL BERSAMA RZ

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Wajah haru seketika menghiasi Ibu Mawarni (26 thn) ketika menerima bantuan langsung dari Majelis Ta’lim Telkomsel sebesar Rp.3.000.000 pada Selasa, 03 Desember 2014. Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Doko, selaku PIC MTT Regional Sumbagteng langsung di rumah Ibu Mawarni yang beralamat di Jl.Jendral sudirman, Gg.Awaludin, Pekanbaru.

Suami Mawarni yang kesehariannya berjualan goreng tahu isi tidak mencukupi untuk menutupi biaya sewa rumah dan biaya sekolah putri pertamanya. “Selain untuk melunasi biaya sewa rumah dan biaya sekolah anaknya, uang tersebut juga akan digunakan sebagai modal usaha berjualan,” tutur Mawarni.

Doko mengatakan, pemberian Bantuan Langsung ini merupakan salah satu bagian dari program Ecocare dari Majelis Ta’lim Telkomsel yang disinergikan dengan RZ sebagai bentuk kepedulian Majelis Ta’lim telkomsel khususnya kepada masyarakat. Program Ecocare bersama program-program lainnya yang disinergikan bersama RZ tersebut dikemas dalam Program MTT Peduli (MTT Care Program).

Ade Putra (32 thn), suami dari Mawarni mengatakan sangat bersyukur dan sangat senang atas bantuan dari Telkomsel dan RZ ini. “Terimakasih kepada Telkomsel dan RZ. Akhirnya kami sekeluarga dapat lebih lega dengan bantuan ini, sebab tidak lagi dibayang-bayangi rasa cemas dan khawatir ketika pemilik rumah menagih biaya sewa rumah. Semoga donatur yang memberi bantuan ini dilancarkan usahanya dan dipanjangkan umurnya,” pungkas Ade Putra.***

Newsroom/MTT Telkomsel
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi