KEMBALI BERSINERGI, P&G GANDENG RZ GULIRKAN PROGRAM DESA SEHAT

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Asia Baby Care Product Supply Director PT P&G International Operation, Fanny Wu, berkesempatan berkunjung ke lokasi Desa Sehat di Desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang pada Rabu (22/01). Tujuannya tiada lain untuk melihat perkembangan Program CSR PT P&G Operation Indonesia yang bekerjasama dengan RZ.

Didampingi oleh Mr. Yashpal Mehta President Director P&G Operations Indonesia, Fanny Wu memberikan apresiasi yang tinggi kepada RZ atas kerjasama yang selama 2 (dua) tahun ini dijalankan. Program Desa Sehat P&G merupakan sebuah program pemberdayaan kesehatan yang berbasis pada kegiatan posyandu demi terciptanya masyarakat yang sehat khususnya terhadap kesehatan ibu dan balita di desa tersebut.

Program ini juga bertujuan untuk membangun jejaring interaksi dalam rangka peningkatan kapasitas dari sebuah komunitas, mendukung pembangunan berkelanjutan, dan pengembangan kualitas hidup masyarakat yang sehat.

Didampingi oleh Chief Operation Officer RZ, Herry Hermawan, Fanny Wu berkesempatan untuk bertinteraksi dengan masyarakat penerima manfaat dan ikut serta dalam kegiatan Posyandu seperti penimbangan dan pengukuran balita, kelas ibu hamil serta ikut mendampingi proses USG Ibu Hamil.***

Newsroom/Yuli Wulansari
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi