KEMBALI KE SEKOLAH, SD JUARA TANGERANG KOBARKAN SEMANGAT BARU

TANGERANG. Senin (17/07) adalah hari pertama dimana seluruh siswa di Indonesia kembali bersekolah kembali setelah libur panjang Idul Fitri & juga kenaikan kelas. Hari pertama masuk ini sangatlah berarti untuk seluruh murid, karena hari pertama yang akan menentukan semangat mereka dalam belajar kedepannya.

Kebanggan terpancar dari seluruh wajah siswa, karena untuk yang sebelumnya berada di kelas 1, mulai hari ini mereka sudah berada di bangku kelas 2, sedangkan bagi siswa yang kelas 1, mereka baru pertama kali menginjakkan kakinya di bangku sekolah dasar.

Kegiatan hari ini dimulai dengan upacara, lalu halal bi halal, dan juga Islamic Study (dilakukan di dalam kelas masing-masing). Setelah seluruh kegiatan selesai dilaksanakan, seluruh siswa boleh langsung pulang ke rumah pada pukul 10.00 WIB.

“Dalam rangka pembiasaan kembali anak-anak melakukan aktivitas sekolahnya, maka selama satu pekan ini seluruh murid SD Juara Tangerang akan masuk pada pukul 07.00 dan pulang pada pukul 10.00. Semangat ya anak-anak semuanya!” ujar salah seorang guru SD Juara Tangerang.

 

Newsroom/Arif
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi