JAKARTA.Kementerian Agama Kantor Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Drs.H.M. Ahmad Mujahir AF.MH dengan membawa 20 pengurus, mengunjungi Rumah Zakat Cabang Matraman Jakarta Timur, Rabu (18/5). Kegiatan ini bertujuan untuk Studi Pemahaman Pengelolaan Zakat, di Rumah Zakat untuk di adopsi di Sulawesi Selatan.

Rumah Zakat menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Kementerian Agama ini, yang bertujuan untuk memperluas wawasan dan memaksimalkan potensi yang ada di Sulawesi Selatan ungkap Cholidin dalam sambutannya. Dalam presentasinya Cholidin membuka diskusi dengan menayangkan film perjalanan Rumah Zakat dari masa kemasa, visi dan misi hingga kejelasan pengelolaan dan penyaluran dana untuk tiap programnya.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas sharing wawasannya,juga solusi untuk beberapa faktor penghambat dalam hal pengumpulan, pengelolaan,penyaluran dana zakat,infak dan shodaqoh yang telah di jalankan di Rumah Zakat,”tutur Kepala Kementerian Agama Kantor Kabupaten Gowa.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta