KEMERIAHAN ANAK JUARA MEMPERINGATI HARI IBU

Hari IbuPALEMBANG. (22/12) Secara nasional memperingati hari “IBU”. Ibu yang merupakan sosok yang tak tergantikan, kelembutan, ketegasan, kebaikan dan ketabahan seorang ibu mampu membentuk karakter setiap anak. sebuah ikatan yang telah terbentuk yang terjalin sejak masih dalam kandungan hingga dewasa dan bahkan tua sosok ibu tetap ada selalu dalam jiwa dan dalam moment ini dengan mengambil tema “Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu” merupakan satu hari yang ceria untuk anak-anak juara dan ibu-ibu anak juara.

Kegiatan yang dimulai dari jam 07.00 WIB berlangsung dengan semarak ibu0ibu yang bertanding voli, diikuti dengan perlombaan futsal yang diikuti oleh adik-adik smp dan sma dengan semangat. adik-adik sd mengikuti lomba puzle, hapalan surah dan mewarnai. semua kegiatan diikuti dengan antusias.

Setelah kegiatan outdoor, pada pukul 10.00 WIB dilakukan kegiatan indoor yaitu perlombaan pidato bahasa inggris yang diikuti masing-masing wilayah pembinaan dan terakhir adalah persembahan anak-anak juara dari tiap korwil untuk ibu.

Dengan adanya persembahan ini diharapakan bisa menambah kecintaan dan ikatan antara orang tua dan anak. keceriaan sangat terasa di dalam masjid Nur Hidayah mewarnai dan memberikan semangat yang berbeda didalam hati anak-anak juara.***

Newsroom/Indah Dwiyanti Haes
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi