KEPALA UPTD DINAS PENDIDIKAN KUNJUNGI SD JUARA CILEGON

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada hari Selasa (14/04) Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Ibu Hj. Faiqoh bersama Staf dan didampingi pengawas sekolah mengunjungi SD Juara Cilegon.

Kunjungan yang disambut baik oleh kepala Sekolah SD Juara Cilegon ini dalam rangka silaturohim untuk melihat proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan sebagai tahap awal dalam proses pengajuan ijin operasional sekolah.

“Alhamdulillah ibu kepala UPTD Dindik, Bapak Kasubag dan Ibu Pengawas Sekolah berkenan berkunjung ke SD Juara ini. Tadi kami ngobrol banyak hal tentang program pemerintah daerah dan perkembangan pendidikan khusunya di kota Cilegon,” ungkap Susanto Santawi, Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

“Mereka memberikan apresiasi yang tinggi kepada Team Marawis SD Juara Cilegon. Kebetulan hari ini berkunjung ke SD Juara, setelah melihat langsung berbagai kegiatan siswa, mereka tambah salut dan mensuport agar SD Juara ke depan bisa lebih kreatif dan inovatif lagi,” tambahnya.

Untuk diketahui, minggu lalu Team Marawis SD Juara Cilegon performance di SDN Cikerai II Cilegon dalam rangka pembukaan lomba Pentas PAI yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah se-kecamatan Cibeber, dewan guru, dan UPTD Dindik kecamatan Cibeber. Pada saat itu para hadirin terkagum-kagum kepada para siswa SD Juara yang saat ini masih kecil-kecil dan duduk di kelas 1 SD akan tetapi terampil dalam memainkan alat musik Marawis.***

Newsroom/Susanto Santawi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi