KERJASAMA RUMAH UMRAH DAN RUMAH ZAKAT KELOLA DANA CHARITY JEMAAH


JAKARTA
. dilansir dari kabarumrahhaji.com, Rumah Umroh dan Rumah Zakat menandatangani kerja sama dalam penghimpunan dana zakat, infak dan sedekah dari jamaah umrah yang mendaftar melalui Rumah Umroh. Penandatanganan kerja sama (signing ceremony) itu dilakukan pada Rabu sore (14/6/2017), bersamaan dengan acara Buka Bersama Travel Partner Rumah Umroh.

Dalam penandatanganan kerja sama tersebut, Rumah Umroh diwakili oleh H Mukti Wibowo (Managing Director), sedangkan Rumah Zakat diwakili Irvan Nugraha (Chief Marketing Officer).

“Kami berharap dengan kerja sama ini jamaah semakin tertarik memesan umrah lewat Rumah Umroh ini karena mereka memperoleh nilai tambah, tidak hanya bisa beribadah umrah tapi juga bisa melakukan sedekah atau zakat melalui Rumah Zakat,” kata Mukti Wibowo usai Signing Ceremony di Restoran Ayam Bakar Wong Solo, Jakarta.

Sementara itu, Irvan Nugraha mengatakan, kolaborasi dengan Rumah Umroh diharapkan bisa menambah lagi resource dalam pelaksanaan program-program Rumah Zakat. “Kita ada program unggulan Desa Berdaya. Saat ini taget di 2017 kita akan membangun 1.080 desa binaan dari Aceh smpai Papua. Kita ingin memperkuat desa berdaya dengan bantuan yang sifatnya charity dan sifatnya produktif. Jadi jamaah umrah selain dapat beribadah umrah juga dapat memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Irvan.

Newsroom / Laila
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi