LANGKA, PARA YATIM INI ANTUSIAS REKREASI BERSAMA RZ

kesempatan-langka-para-yatim-ini-antusias-rekreasi-bersama-rzMAGELANG. Pada (06/11) program Berbagi Bersama Yatim RZ ICD Bligo, mengajak 4 orang anak yatim berwisata di Taman Kyai Langgeng kota Magelang. Pada pukul 08.30 WIB, anak-anak sudah berkumpul di rumah Relawan Inspirasi ICD Bligo, antusiasme mereka tidak dapat disembunyikan.

Sekitar satu jam perjalanan mereka tiba di lokasi wisata, kurang lebih selama 3 jam berkeliling di lokasi mereka menikmati beberapa wahana seperti film 6 Dimensi, kereta air, dll. Setelah puas berkeliling di tempat wisata, anak-anak kemudian diajak makan bersama di RM Ayam Kosek Panjiwo tak lupa mereka menunaikan sholat Dzuhur berjamaah. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbelanja kado di Swalayan Gardena, Magelang.

“Seneng bisa beli keperluan sekolah saya dan juga adik saya. Terima kasih RZ.” tutur Riza Mustofa, salah satu yatim kelas X SMK Muhammadiyah 1 Salam Magelang yang saat ini tinggal bersama ibunya yang buruh tani.

Anak lainnya pun mengungkapkan kegembiraannya, “Senang bisa ke Taman Kyai Langgeng,” seru Tri Susilowati, adik Riza Mustofa.

“Saya juga senang bisa jalan-jalan dan membeli spidol warna, saya suka pelajaran melukis di sekolah.  Makasih (terima kasih) RZ,” kata Rahayu Widodo, yatim piatu umur 9 tahun kelas 4 SD Muhammadiyah 1 Ngluwar yang saat ini diasuh oleh neneknya.

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Magelang

Tags :
Konfirmasi Donasi