KESERUAN MEMBER RUMAH GIAT CIPINANG BERKEBUN CABAI

RZ LDKO CilegonCIPINANG. Dengan memanfaatkan barang–barang bekas sebagai wadah, para member rumah Giat Cipinang begitu bersemangat untuk berkebun cabai. Meskipun lahan yang sangat sempit namun tidak menyurutkan semangat para member untuk mengikuti program ini.

Kegiatan yang digelar pada hari Senin (31/03) ini diikuti oleh 12 member dengan tujuan untuk menambah pengetahuan para member dan praktek langsung tentang cara bercocok tanam.

Irwan, siswa kelas VI SD, dengan sabar dan tekun memandu para adik–adik member lainnya. untuk memberikan pohon yang telah siap disemai dan dipindahkan ke wadah masing–masing peserta. Irwan merupakan salah satu member Rumah Giat Cipinang aktif yang kerap terlibat dalam setiap kegiatan di Rumah Giat Cipinang.

Setiap harinya mereka merawat pohon miliknya sendiri, dan ada reward untuk pohon peserta yang tumbuh dengan baik. “Atas inisiasi RZ bersama Giant Supermarket untuk membantu anak-anak usia sekolah dalam peroses belajar. Akhir bulan Maret ini, rumah Giat mengadakan kegiatan berkebun atau bercocok tanam yang sangat berguna untuk menumbuhkan sikap empati dan rasa saling berbagi dan melatih kelembutan hati bagi anak–anak,” tutur Aryani, PIC Rumah Giat Cipinang.***

Newsroom/Erip Saeful
Cipinang

Tags :
Konfirmasi Donasi