KHATAMAN AL QURAN ANAK ASUH RUMAH ZAKAT

ACEH. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, Rumah Zakat cabang Aceh menggelar Khataman Al Qur’an Anak Juara. Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Agung Al Makmur Lamprit ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal dan Kepala Dinas Syari’at Islam kota Banda Aceh serta tokoh masyarakat Kelurahan Bandar Baru, Minggu (22/7).

Branc Manager Rumah Zakat Budi Syahputra mengatakan kegiatan yang diikuti 180 anak asuh hingga menjelang waktu berbuka ini bertujuan untuk memotivasi dan melatih anak-anak agar mampu memperbanyak bacaan Al Qur’annya selama Ramadhan.

Dalam acara tersebut juga dibagikan Kado Lebaran Yatim (KLY), Bingkisan Jompo (BJ) dan Beasiswa khusus kepada anak berprestasi. Sementara itu, dalam sambutannya Illiza menyambut baik kegiatan yang digelar Rumah Zakat cabang Aceh ini, dan mengingatkan para orang tua serta anak asuh yang hadir akan pentingnya menanamkan cinta Al Qur’an sejak dini. Selain itu, ia juga mengajak seluruh warga kota Banda Aceh untuk menjadikan Bulan Ramadhan sebagai bulan agar kita berlomba-lomba membaca Al Qur’an, dan orang tua pun harus mampu menjadi teladan bagi anak-anaknya.***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi