KHITANAN MASAL DAN DONOR DARAH BERSAMA PEGADAIAN

BANJARMASIN. Pegadaian cabang Banjarmasin bersama Rumah Zakat mengadakan aksi khitanan massal gratis untuk anak yatim dan dhuafa di Kota Banjarmasin. Acara khitanan massal dilaksanakan di Kantor Pegadaian cabang Banjarmasin di JL Pegadaian No 1, Minggu (10/7).

Acara dimulai pukul 08.00 WITA, dibuka oleh Dwi Santoso selaku Branch Manager Pegadaian cabang Banjarmasin dan dilanjutkan dengan tausiah dan doa dari ustadz .

Sirajuddin. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat Kota Banjarmasin agar masyarakat dapat merasakan keberadaan kami di Kota Banjarmasin. Acara ini juga merupakan lanjutan dari beberapa program CSR Pegadaian yang sudah dilaksanakan sebelumnya yaitu jalan sehat dan pemberian beasiswa. Mohon doanya semoga ke depan nanti kami bisa semakin maju dan bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” ungkap Dwi Santoso dalam sambutannya.

Khitanan massal melibatkan 14 tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin dan STIKES Muhammadiyah Banjarmasin. Kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.30 WITA. Adapun total peserta 40 anak yatim dan dhuafa. Aksi kali ini juga menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Kegiatan donor darah berhasil menghimpun 20 kantong darah dari karyawan dan warga sekitar Kantor Pegadaian cabang Banjarmasin. ***

Newsroom/Maulana Achmadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi