KHITANAN MASSAL BERSAMA PGN DI BATAM

BATAM. PT Perusahaan Gas Negara tbk bekerja sama dengan Rumah Zakat cabang Batam menggelar khitanan massal di Aula Yonif 134/TS Barelang Sagulung, Senin (27/6). Jumlah peserta 100 anak terdiri dari anak dhuafa, yatim, yatim-piatu dan juga anak yang kurang mampu. Mereka bertempat tinggal di daerah Sagulung, Batu Aji, Nongsa, Batam Centre dan wilayah binaan Rumah Zakat cabang Batam, khususnya anak-anak yang tinggal di sepanjang jalur pipa gas dekat tempat tinggal mereka.

Kegiatan ini dihadiri juga perwakilan dari Perusahaan Gas Negara yang dipimpin langsung oleh Abdal, Camat Sagulung diwakili oleh Nano Sukrisno, Komandan Yonif 134/TS Barelang Letkol Infanteri Puguh Buinawanto selaku pemilik lokasi kegiatan khitanan massal berlangsung. Media-media pun meliput acara baik media cetak, televisi dan media online.

Selama kegiatan berlangsung para peserta khitan dihibur oleh anak-anak juara dengan menampilkan pidato dai cilik. Panitia juga mengajak anak-anak nonton bareng untuk mengobati rasa takut, cemas, dan tegang sambil menunggu gilirannya dipanggil untuk dikhitan. Pihak PGN mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Rumah Zakat dan tim baik dari tim medis, panitia dan anak-anak yang mau dikhitan. Sehingga khitanan massal ini dapat sukses dilaksanakan dalam moment hari ulang tahun PGN. ***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi