KHITANAN MASSAL UNTUK ANAK – ANAK DESA KUNYI

Sorry, this entry is only available in American English For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KUNYI. Selasa (27/02) Rumah Zakat bekerja sama dengan Forum Pemuda Desa Kunyi (FPDK) dan UPTD Puskesmas kecamatan Anrepi menyelenggarakan khitanan massal untuk anak anak Desa Berdaya Kunyi. Kegiatan ini dilaksanakan lantaran masih banyak anak menjelang remaja di desa tersebut yang belum berkhitan.

Di kantor Desa Kunyi kec. Anreapi Kabupaten Polewali Mandar sebanyakak 30 anak mulai dari usia 8 sampai 15 tahun menjadi peserta dalam Khitanan Masal ini.

Kegiatan ini juga dilengkapi juga dengan penyuluhan dari Kepala UPTD Puskesmas Kec. Anreapi, dalam penyuluhannya kepala UPTD menyampaikan pentingnya Khitanan Menurut agama dan Kesehatan.

Warga setempat pun memberikan apresiasi untuk kegiatan ini.

“Seandainya kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, dan berharap jika program ini bisa memberi pengetahuan kepada para orang tua tentang khitan menurut syariat islam” Rusdi, Imam Masjid Dusun Kunyi.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Kunyi

Tags :
Konfirmasi Donasi