KIDS LEARNING CENTRE DI BATAM

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar Kids Learning Centre (KLC) diseluruh Integrated Community Development (ICD), salah satunya di ICD Sungai Beduk yang berlokasi di Empowering Centre Sungai Beduk di Puri Agung II Blok B2 No 01 / RW.XXIII, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Minggu (17/10).  Acaranya berjalan cukup meriah bertemakan “Mari Merangkai Huruf Arab”.

Kegiatan yang diselenggarakan dari pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB ini, didampingi oleh mentor-mentor antara lain Siti Mahmudah, Indah Sunarni, Lastri, serta tidak ketinggalan juga Korwil Susilowati. Acaranya pun berjalan lancar dan diikuti 34 Anak Juara. Mereka begiatu antusias terlihat dengan keseriusan mereka dalam menerima pelajaran dan bimbingan kakak-kakak mentornya.

Acara dilanjutkan dengan rapat koordniasi dan motivasi untuk Anak Juara ditingkat SMA (Juang) terkait rencana pelatihan yang akan diterima oleh mereka minggu depan, yaitu skill pangkas rambut bagi yang putra dan pemberdayaan kreativitas remaja putri untuk diarahkan menjadi kelompok usahawan Anak Juara. ***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin

Batam
 

Tags :
Konfirmasi Donasi