KINI BAYAR ZIS BISA DI AREA SPBU DAGO

RZ DagoBANDUNG. Kini para pengendara kendaraan bermotor yang mengisi bahan bakar di SPBU Dago Bandung tepatnya di Jl. Juanda No.139 Bandung, bisa menunaikan zakat infak dan shadaqah (ZIS) melalui kantor RZ (Rumah Zakat) yang terdapat di lokasi yang sama. Khusus bulan Ramadhan, kantor RZ cabang Dago ini buka setiap hari.

“Semoga masyarakat Kota Bandung semakin terbantu dengan hadirnya kantor cabang RZ di sini, dalam menunaikan ZIS maupun dana kemanusiaan lainnya. Kami pun siap untuk melakukan jemput zakat bila memang diperlukan. Tinggal telepon saja ke sini,” ungkap Chief Operational RZ Herry Hermawan dalam acara pembukaan kantor RZ cabang Dago, Rabu (16/7).

Selain dengan datang ke kantor cabang RZ dan jemput zakat, masyarakat Kota Bandung dapat menunaikan ZIS melalui transfer antar rekening, reccuring kartu kredit, paypal, ataupun melalui menu pembayaran di Mandiri ATM dan Mandiri Internet Banking. “Kalau pake menu pembayaran di ATM dan Internet Banking Mandiri mah nggak perlu ketik nomor rekening lagi,” kata Herry.

Menurut Head of Region Jabar Soleh Hidayat, hingga hari ke 16 Ramadhan, RZ telah menyalurkan 60.285 paket Berbagi Buka Puasa, 3.495 Kado Lebaran Yatim, 1.232 Bingkisan Lebaran Keluarga, dan 1.458 paket Syiar Qur’an. “Jumlah tersebut kami targetkan akan terus bertambah karena memang target kami adalah mewujudkan sejuta senyum di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Dalam acara pembukaan kantor baru RZ cabang Dago tersebut diadakan pula happening art “Ayo Berzakat”, pembagian takjil gratis, paket Berbagi Buka Puasa gratis, serta tausiyah Ramadhan. “Doakan agar kami selalu amanah dan profesional,” tutur Soleh. ***

Newroom/Sari A Rahmawati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi