KIPRAH RELAWAN INSPIRASI AJARI ANAK ASUH BAHASA INGGRIS DI PELOSOK INDRAMAYU

RZ LDKO CilegonINDRAMAYU. (01/03). Dalam rangka merealisasikan peningkatan mutu pendidikan bagi anak bangsa yang kurang mampu khususnya di Desa Terusan, Sindang, Indramayu maka diperlukan dana yang tidak sedikit untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak yang kurang mampu, RZ atas kepercayaan dari para donatur setianya. Menyalurkan program Beasiswa Ceria dan membangun English Learning Club atas inisiatif relawan inspirasi di desa Terusan.

Program English Learning Club telah dilaksanakan sejak pertengah tahun 2014 lalu. Anak-anak asuh dan anak lainnya di desa terusan mendapat pembinaan intensif dari RZ. Tidak hanya itu, relawan inspirasi pun bersinergi dengan para orang tua dalam proses pembinaan. Dengan tujuan akan tercipta anak yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, kreatif, dan Soleh.

“Lebih dari 30 anak di desa Terusan telah merasakan kebahagiaan belajar di English Learning Club nya RZ. Adapun tujuan diselenggarakannya program ini adalah untuk meningkatkan pemahaman berbahasa asing dan mengenalkan mereka akan budaya bangsa asing,” pungkas Muhamad Toha sebagai Relawan Inspirasi Indramayu.***

Newsroom/Diki Taufik
Indramayu

Tags :
Konfirmasi Donasi