KISAH MENARIK PENGAMBILAN MOBIL KLINIK AMARA TBG

SOLO. Tim Rumah Zakat cabang Solo mempunyai cerita yang menarik tentang pengambilan Mobil Klinik Amara TBG, yang di datangkan dari Rumah Bersalin Sehat Keluarga Jakarta Timur, Jumat (31/8). Pengambilan armada dari  Jaktim menuju Solo, beragam kisah dialami tim ini.

Berbagai cerita mulai dari perasaan kecewa karena pelayanan bis angkutan kota yang  digunakan oleh tim ini, saat mau mengambil mobil klinik menuju lokasi tujuan. Hingga perasaan gembira saat menginjakkan kaki di depan RBSK Jaktim dan melihat armada AMARA yang benar-benar bagus.

Tanpa berlama -lama untuk istirahat, Sugeng driver dari Solo yang merupakan anggota tim ini langsung mencoba kehebatan armada AMARA TBG. Kekecewaan yang awalnya muncul karena pelayanan bis saat berangkat, akhirnya tergantikan dengan rasa puas saat driver dari Solo dan Jakarta beriringan mengendarai mobil  dengan gaya khas mobil Ambulance.

Berbagai ekspresi nampak dari para punggawa tim pengambilan armada ini. “Semoga dengan hadirnya AMARA, semakin banyak penerima manfaat yang merasakan manfaatnya,” ucap Sugeng. ***

Newsroom/Joko Adiyanto
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia