KISAH PRESTASI PENERIMA BEASISWA OIC ALLIANCE

ACEH. Siti Nawal Annisa merupakan salah seorang penerima beasiswa OIC Alliance. Ia merupakan murid kelas V SD Negeri 25 Banda Aceh yang dikenal juga sebagai jago lomba berpidato dalam bahasa Inggris, puisi, dan cerdas cermat. Selain itu Annisa juga memiliki cita-cita menjadi fotografer.

Pada hari libur penyuka nasi goreng ini menghabiskan waktunya dengan memotret. Obyek yang menjadi incarannya adalah kelincahan burung terbang dan berbagai aktivitasnya. Dara kelahiran Jakarta 24 Maret 2002 ini juga hobi membaca novel. Saat ini sudah lebih dari 10 judul novel bernuansa Islami yang dibacanya. Sebagai juara lomba pidato dalam bahasa Inggris, putri sulung dua bersaudara pasangan Rusydi Usman dan Yenni Enavan ini mengaku belajar pidato dalam bahasa Inggris dari Ibu.

Nawal juga termasuk salah satu anggota Sanggar Bungong Jaroe di sekolahnya. Ia juga salah satu santri aktif di salah satu TPA di kecamatannya tinggal yaitu TPA Unggulan Al Hilal Masjid Agung Al Makmur (Masjid Oman) Kota Banda Aceh. Sejak 3 tahun terakhir ia sudah mengukir sejumlah prestasi, walaupun prestasi yang dicapainya masih sebatas di tingkat Kota Banda Aceh.***

Newsroom/Muharrahman

Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi