KISAH SUYONO MENGGULIRKAN USAHA KETOPRAK DAN SOTO AYAM

CILEGON. Suyono yang kini menggulirkan Usaha Ketoprak dan Soto Ayam merupakan salah satu Penerima Manfaat Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) Rumah Zakat cabang Cilegon. Kini ia telah meraskan kegembiraannya setelah bisa bergabung dengan Rumah Zakat dari akhir tahun 2011 yang lalu.

Usahanya itu sempat terhenti beberapa bulan dan gerobaknya pun tidak terpakai sehingga rusak dengan sendirinya. Setelah mendapatkan bantuan KUKMI dan perbaikan gerobak, kini usahanya masih dapat berjalan dan ia kini telah mempunyai banyak pelanggan. Bisinisnya ini dia gelar di Kawasan Industri Krakatau Stel Cilegon.

Dia memulai usaha makanan ini sejak pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dari bisnis yang digulirkan itu kini Suyono telah mengalami banyak kemajuan, pelanggannya kini tidak pernah sepi. Setiap harinya dia mendapatkan omset tidak kurang dari Rp 180 ribu dan THPnya minimal Rp 60 ribu. “Terima kasih pada Rumah Zakat yang sudah banyak membantu usaha saya, semoga Rumah Zakat juga diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menggulirkan program-programnya,” ungkap Suyono.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi