KITABISA.COM DAN RZ SALURKAN BEASISWA KHUSUS UNTUK RIZAL, SI PENGHAFAL QURAN

KITABISA.COM DAN RZ SALURKAN BEASISWA KHUSUS UNTUK RIZAL, SI PENGHAFAL QURANDEPOK. Muhammad Rizal (17) merupakan seorang anak yatim piatu sejak usia 11 tahun yang berasal dari Makassar. Rizal diajak oleh kakak sepupunya untuk merantau ke Jakarta. Namun kakaknya pun pergi meninggalkan Rizal seorang diri ketika ia sedang tidur.

Rizal berkelana dan sempat menjadi anak jalanan, hingga suatu saat ia menemukan sekolah khusus yang menampung anak-anak jalanan, yaitu sekolah Masjid Terminal. Kerasnya kehidupan tidak membuat Rizal menyerah dengan kehidupan.

Pada saat sekolah di master, ia berbeda dari anak jalanan kebanyakan. Sikapnya yang santun, rajin dan ramah menjadikan ia salah satu siswa yang terpilih untuk menjadi penerima manfaat program tahfidz RZ yang bekerja sama dengan Yayasan Kiefathul Jannah.

Alhamdulillah Rizal juga mendapatkan bantuan pendidikan dari para donatur Kitabisa.com yang ingin terus melihat perjuangan Rizal menghapal Al-Qur’an. Beasiswa khusus donasi Kitabisa.com untuk Rizal telah tersalurkan pada (15/08).

Alhamdulillah, beasiswa disalurkan kepada Rizal di pondok tahfidz tempatnya diasramakan, yaitu di daerah Grand Depok City Cluster Jasmine Blok E1 No.15 kel. Jatimulya Kec. Cilodong, Depok. Alhamdulillah, saat ini Rizal telah menghafal sebanyak 21 Juz. Selain menghafal, Rizal juga mengikuti dan mengajar di sekolah master yang menjadi sekolahnya dulu.

Semoga Rizal dan kawan-kawan pondok tahfidz bisa istiqomah dalam menjaga dan mengamalkan hafalannya kepada khalayak umum. Menebar berkah Al Qur’an dimanapun, kapanpun mereka berada. Semoga setiap langkah mereka dalam mensyi’arkan Al Qur’an bisa menjadi tabungan akhirat bagi Bapak Ibu donatur Kitabisa.com.

“Sebelumnya saya ingim mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu donatur yang telah memberikan sumbangsihnya kepada sata  walaupun secara tidak langsung. Dan semoga apapun yang Bapak/Ibu berikan kepada saya mendapatkan balasan yang besar dan berlipat ganda dari Allah SWT. Aamiin.” ungkap Rizal.

Newsroom/Nur Shyfa
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi