KITABISA.COM SALURKAN BEASISWA KHUSUS UNTUK SANTRI TAHFIDZ JUARA DI DEPOK

KITABISA.COM SALURKAN BEASISWA KHUSUS UNTUK SANTRI TAHFIDZ JUARA DI DEPOKDEPOK. Kurniawan (15) merupakan Anak Juara Binaan RZ dari pasangan Syarifudin yang sehari-harinya bekerja menjadi tukang sapu di pasar Cisalak Depok dan ibunya Suyati sebagai tukang cuci. Terlahir dari keluarga yang tidak semapan orang kebanyakan, tidak membuat Kurniawan patah semangat untuk menimba Ilmu Allah SWT.

Sejak tahun 2013, Kurniawan sudah menjadi santri di Pondok Tahfidz Juara dan baru bisa pulang ke rumah sebulan sekali. Setiap harinya, anak bungsu dari 4 bersaudara ini menghafal Al-Qur’an selepas pulang sekolah, dari siang hingga keesokan paginya lagi dengan bimbingan Abdurahman di Pondok Tahfidz Juara. Kurniawan bersekolah di sekolah Master (Masjid Terminal) yang berada di wilayah Depok yang diperuntukan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu dan anak jalanan.

Melihat semangatnya, para donatur melalui web KItabisa.com turut membantu Kurniawan yang terus berjuang menghapal dan mengamalkan Al-Qur’an. Beasiswa khusus donasi Kitabisa.com telah disalurkan pada hari Senin (15/08) lalu di Pondok Tahfidz Juara, Vila Arsip Nasional RI Blok A1 RT 01 RW 15 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Alhamdulillah, saat ini Kurniawan telah menghafal sebanyak 30 Juz.

“Terima kasih RZ dan donatur, saya sudah bisa tinggal di pondok dan dapat beasiswa. Senang bisa merasakan kehidupan yang benar-benar islami. Masya Allah nikmat Allah tak henti-hentinya. Do’akan semoga sampai tujuan dan pulang kembali dengan selamat,” ujar Kurniawan.

Semoga Kurniawan dan kawan-kawan Pondok Tahfidz Juara bisa istiqomah dalam menjaga dan mengamalkan hafalannya kepada khalayak umum. Menebar berkah Al Qur’an dimanapun, kapanpun mereka berada. Semoga setiap langkah mereka dalam mensyi’arkan Al Qur’an bisa menjadi tabungan akhirat bagi Bapak Ibu donatur Kitabisa.com.

Newsroom/Nur Shyfa
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi