KITABISA.COM WUJUDKAN KEINGINAN SANTRI RUMAH QUR’AN DESA BERDAYA CIPARAY

SUKABUMI, Ahad (20/10) – Keinginan para Santri Al muslih untuk mendapatkan ruang belajar yang baik dan nyaman kini telah terwujud. Impian yang sejak lama ini kini mulai terealisasi satu demi satu, terlebih bantuan yang diberikan berupa renovasi yang sangat bermanfaat untuk belajar Santri.

Hal ini dapat terwujud berkat dukungan dari semua pihak, terutama dari donatur Kitabisa.com yang bekerja sama dengan Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya. Kerja sama yang dibangun merupakan bentuk komitmen bersama, dalam melaksanakan pemberdayaan masyarakat khususnya dibidang pembinaan Rumah Qur’an di Desa Berdaya Ciparay, Kec. Jampangkulan, Kab. Sukabumi.

Bantuan sarana yang diberikan berupa renovasi Rumah Qur’an ini, tujuannya untuk menambah motivasi kepada para santri dalam belajar Al Qur’an terutama dalam melaksanakan program Tahfidz yang menjadi program unggulan. Alhamdulillah pelaksanan Renovasi berjalan dengan lancar selama kurang lebih 7 hari, yang dibantu oleh masyarakat sekitar di kampung Gandasoli.

“Terima kasih kepada donatur kitabisa.com atas bantuan yang diberikan semoga ini menjadi amal jariah yang tidak akan putus pahalanya sampai hari kiamat nanti, Aamiin” Ujar Ustad Salman selaku pembina Rumah Qur’an Al muslih. Semoga dengan wajah baru Al muslih semakin memperkuat ruh keislaman dalam membangun peradaban dan merangkai senyum Indonesia kedepan.

Newsroom

Tine Susilawati / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi