KLINIK RGB RZ PERINGATI HARI AIDS DENGAN BAGIKAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA

rz_voli_rendeng12YOGYAKARTA. Klinik Rumah Bersalin Gratis RZ Memperingati Hari AIDS yang jatuh pada hari  Minggu (1/12), dengan menyalurkan berbagai macam perlengkapan olah raga. Selain itu, juga dilakukan penyluhan tentang PHBS di semua wilayah Integrated Community Development (ICD) se-D.I. Yogyakarta.

Padukuhan Rendeng Kulon, Timbulharjo, ICD Sewon, Bantul merupakan salah satu dari sekian wilayah binaan penerima sarana olaharga, pada hari Kamis (5/12). Adapun sarana olahraga yang diberikan adalah perlengkapan olah raga Voli. Di mana sebelumnya para pemuda Rendeng Kulon dan masyarakat telah bergotong royong membuat lapangan bola voli.

Olahraga Bola voli merupakan pilihan para pemuda Rendeng kulon untuk mengisi waktu luang, dengan demikian para pemuda menjadi lebih sehat. Sekaligus sebagai upaya mencegah dari bahaya HIV-AIDS yang selalu mengancam semua generasi.

Terlihat senyum bahagia dari wajah para pemuda Rendeng Kulon. “Kini, kami tiap sore dapat bermain bola voli dengan sarana yang cukup memadai, tentunya menambah kebersamaan dan kekompakan para pemuda. Terima kasih Klinik RBG RZ” pungkas Pariyadi (22) salah satu pemuda Rendeng Kulon.***

Newsroom/Derajat Prasojo
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi