KOLABORASI PT LINTASARTA DAN RUMAH ZAKAT HADIRKAN 600 BINGKISAN LEBARAN KELUARGA

PT Lintasarta, ZIS Rohis Lintasarta kerja sama dengan Rumah Zakat menyalurkan bingkisan Lebaran Keluarga sebanyak 600 paket ke beberapa kota di seluruh Indonesia.

Sejumlah kota yang menjadi tujuan penyaluran bingkisan Lebaran Keluarga  tersebut adalah Aceh, Padang, Cimahi, Bandung, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Maluku, Papua, dan Denpasar.

Khusus untuk keluarga di Kampung Haur Buyut Kaum, Desa Bojong Emas, Kecamatan Solokan Jeruk, Sapan, Kabupaten Bandung (20 Km dari pusat Kota Bandung), 50 paket bingkisan Lebaran Keluarga tiba pada Senin (27/5/2019).

Bingkisan tersebut dibagikan oleh Rumah Zakat kepada para santri baik ikhwan maupun akhwat dan ibu-ibu dhuafa di Masjid Pondok Pesantren Hafidz Quran Al-Fauziyyah yang mendapat sambutan hangat dari pendiri pondok pesantren, para santri, yatim, dhuafa, dan para warga sekitar.

Di pesantren ini pula sering diadakan pembacaan Alquran satu hari satu juz oleh para ibu-ibu pengajian sekitar.

Pada kesepatan  itu Kepala Kantor Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat, Mulyana Yusup mengatakan program pembagian bingkisan tersebut bisa terus berlanjut dan diharapkan kerja sama dengan Lintas Arta pun bisa semakin kuat terjalin.

“Lintas Arta merupakan bagian dari mitra Rumah Zakat yang sudah hampir lebih dari 10 tahun kerja sama bersama Rumah Zakat, mudah-mudahan ini menjadi program yang terus kita bisa laksanakan secara berkelanjutan tidak hanya di Ramadhan tapi di program-program yang selanjutnya dalam menguatkan sinergi antara Lintasarta dan Rumah Zakat,” ujar Mulyana Yusup, Kepala Kantor Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat

Account Manager Lintas Arta, Asep Kurnia Iranto pun mengharapkan program kerja sama dengan Rumah Zakat itu bisa terus berkelanjutan.

“Alhamdulillah hari ini 27 Mei 2019 telah dilaksanakan penyaluran bingkisan Lebaran Keluarga untuk pondok Pesantren Hafidz Quran di daerah Bojong Emas Selokan Jeruk Sapan, Kabupaten Bandung, 50 bingkisan diterima oleh para santri baik ikhwan maupun akhwat dan ibu-ibu dhuafa. Semoga program ini terus berlangsung dan kerja sama Lintasarta Rohis dan Rumah Zakat juga bisa terus berjalan dengan lebih baik lagi itu saja, ucapan terima kasih untuk tim Rumah Zakat yang telah mendukung,” ujar Asep Kurnia Iranto, Account Manager Lintas Arta.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendiri Pondok Pesantren. “Kami sangat bahagia, Alloh sudah memberi nikmat, semoga Alloh memberi kebaikan yang lebih bagi Lintasarta dan Rumah Zakat,” ucap Pendiri Pondok.

Newsroom

Tags :
Konfirmasi Donasi