KOMANDAN MILYUNER DAN PARA JUARA YANG TAWADHU

CIMAHI. SD Juara Cimahi di awal tahun ini mulai menggulirkan inovasi baru kegiatan di sekolahnya. Dimulai dengan upacara yang beda dari biasanya, Senin (9/1). Upacara bendera di datangkan komandan upacara yang baru dengan berbagai gaya memimpin dalam upacara. Mulai dari seperti robot, seperti jenderal, sampai seperti dalang.

Ide ini digulirkan oleh PKS Kesiswaan. Seluruh petugas diganti total oleh bapak dan ibu guru sebagai bagian tekad untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada siswa. Setelah suguhan upacara istimewa, dilanjutkan dengan berburu harta karun dengan semangat kebersamaan. Pencarian dan pengambilan benda harus dilakukan dengan tetap saling bergandengan tangan.

Kegiatan lainnya yang menarik, mereka harus bersiap menjadi milyuner dengan mengikuti kuis “Who Want To Be a Milioner”. Setelah sang komandan berhasil menjadi milyuner, maka para siswa disuguhi dengan pentas yang sangat memukau. Kali ini Mak Aan dan Mamah Rika tampil di atas panggung, di belakang tirai, memainkan dua boneka tangan. Bercerita dan memberikan nasehat untuk para juara, hingga semua terpesona. Sesi selanjutnya muhasabah dijadikan sesi penutup dalam acara ini.***

Newsroom/Suhud Syamsul Hakim
Cimahi
 

Tags :
Konfirmasi Donasi