KOMUNITAS KARYAWAN PT. MATEL BERIKAN BANTUAN USAHA KEPADA WARGA CIKARANG

CIKARANG. Komunitas Karyawan PT. Matel bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam program wirausaha yang digagas oleh Rumah Zakat. Senin (22/04) melalui fasiltator Rumah Zaka menyalurkan bantuan usaha dari Komunitas Karyawan PT. Matel, kepada penerima manfaat atas nama Subarno salah satu warga Cikarang.

Pemberian bantuan wirausaha dilasanakan di Warung miliknya beralamat KP. Sempu RT. 03/03 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang utara, Bekasi.

Subarno merupakan karyawan borongan harian disalah satu pabrik di kawasan industri Jababeka, sudah hampir 10 tahun ia jalani, namun gaji yang didapat belum mampu memenuhi kebutuhan keluarganya, dikarenakan kecilnya upah yang didapat, pada awal bulan januari 2019, ia dan istrinya bertekad membuka warung di dekat rumah tempat tinggalnya, dengan produk, aneka jus, sosis bakar, dan Mie ayam, namun selang satu bulan perkembangannya stagnan alias tak berkembang dikarenakan modal usaha, dan perlengkapannya kurang memadai, sehingga warungnya hampir tutup.

Namun berkat bantuan wirausaha yang diberikan Karyawan PT. Matel warungnya saat ini sudah membaik bahkan dari bantuan tersebut di alokasikan untuk penambahan modal usaha, dan melengkapi saran usahanya.

ā€œTerimkasih Karyawan PT. Matel dan Rumah Zakat, Semoga melalui bantuan wirausaha ini, usaha saya bisa maju, dan produknya laris terjual” Ungkap Subarno selaku Penerima Manfaat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi