KOMUNITAS TANGAN DIATAS LAUNCHING MCK DARURAT DI HUNTARA DAYO DARA, PALU

PALU. (27/03) Komunitas Tangan Di Atas ( TDA) melakukan launching MCK darurat huntara Dayo dara kel Talise Valangguni, acara yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor kelurahan talise valangguni ini di hadiri Ibu Hj Irma, Ssos, Lurah Talise Valangguni, Perwakilan TDA Pusat Bapak Hendra Setiawan Direktur Program Khusus BOD 5.1, Bapak Syahril Ketua TDA Palu, Bapak Ilham Koordinator Huntara Rumah Zakat Dayo Dara, dan beberapa perwakilan penyintas penghuni huntara Dayo dara acara di pandu
Fasilitator Rumah Zakat Muhammad Rum.

Pembangunan 20 Unit MCk ini diharapkan bisa memfasilitasi para penyitas yang tinggal di Huntara Dayo dara kel Talise Valangguni. Ibu Hj Irma selaku Lurah Talise Valangguni dalam sambutannnya mengapresiasi Hutara yang dibangun di Talise ini.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran Rumah Zakat di Sulteng, terkhusus di Kelurahan Talise Valangguni dimana telah membuat Huntara dan melakukan berbagai aksi sosial. Terimakasih kepada Rumah Zakat dan Komunitas TDA yang telah membuatkan MCK darurat ini”

Bapak Hendra Setiawan Direktur Program Khusus BOD 5.1 pun berharap semoga MCK ini dapat dipergunakan dengan maksimal oleh para penyitas.

Penyerahan secara simbolis penggunaan MCK darurat bantuan komunitas TDA dilaksanakan oleh Bapak Hendra Setiawan kepada Ibu Hj Irma selaku Lurah Talise Valangguni dilanjutkan kunjungan ke huntara Dayo dara guna melihat langsung fasilitas MCK yang telah dibuat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi