KONSER AMAL UNTUK PALESTINA PERSEMBAHAN RZ BERSAMA INSPIRA TV

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Rasa empati atas ujian yang dirasakan oleh warga negara palestina akhir-akhir ini terus mendapat perhatian dunia. Banyak pihak yang akhirnya melakukan aksi penggalangan dana, aksi boikot perusahaan Israel dan aksi solidaritas lainnya untuk membantu menyelamatkan warga Palestina yang tidak berdosa dari serangan kaum zionis Israel.

Melihat kondisi tersebut, RZ berkolaborasi bersama Inspira TV untuk menggelar acara konser amal yang bertajuk “GAZA CALLS YOU”. Acara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (13/07) di Taman Musik Bandung ini, rencananya akan memberikan suguhan pentas akustik dari para musisi kota Bandung. Mereka antara lain adalah The Panas Dalam, Young Ikhwan, Maleo, Cynthia Ivanna, Handy Pasesa, Blitz Boyband, Unicorn, The Ray Me, Queen Bee, Perkusi SD Juara Bandung, Ziyad dan Dadi PHB.

Ria Arianti selaku Marketing Department Head RZ mengatakan, acara konser untuk Rakyat Palestina bukanlah yang pertama kali di Indonesia. Sebelumnya, banyak pula dilaksanakan oleh berbagai pihak yang mendukung akan kebebasan Palestina. Sedangkan bantuan yang disalurkan oleh RZ untuk rakyat Palestina bukan yang baru dilaksanakan pertama kali, pada tahun 2011 RZ telah menyalurkan bantuan secara langsung ke rakyat yang ada di Gaza,” ujar Ria, Sabtu (12/07).

Lebih lanjut Ria menjelaskan, konser amal ini dibuka untuk umum dan gratis. “Buat kalian yang merasa gaul dan peduli atas tragedi yang melanda warga Palestina, pastikan bisa hadir di Taman Musik Bandung Jalan Belitung, mulai dari pukul 14.00 sampai dengan 18.00 WIB,” ujarnya.

Melalui acara yang salah satunya didukung oleh Pemkot Bandung ini, RZ optimis akan dapat menghimpun donasi besar dari para donatur yang nantinya akan disalurkan untuk warga Palestina.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi