KONTRIBUSI AMBULANCE LOTTE MART SELAMA 1,5 TAHUN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Ambulance gratis Lotte Mart telah memasuki masa implementasi di tahun ke dua. Semenjak dilaunching pada Mei 2013 lalu, Ambulance Lotte Mart terus setia untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ditimpa musibah sakit atau meninggal dunia.

Sampai akhir tahun 2014 Ambulance Lotte Mart telah membantu sebanyak 6.337 penerima manfaat. Jumlah ini berasal dari total pengantaran 13 Ambulance Gratis Lotte Mart yang beroperasi di Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan, Solo, Makassar, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Pada tahun 2012 yang lalu, Lotte Mart sudah mulai menerima donasi untuk berqurban yang mana Lotte Mart merupakan retail pertama yang menyalurkan Qurban tersebut dalam bentuk kemasan kaleng. Sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia, Lotte Mart selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan masyarakat sekitar.

Perkembangan usaha Lotte Mart tidak lepas dari kesetiaan para pelanggan, mitra usaha, dan masyarakat secara umum. Pada tahun 2012 yang lalu, Lotte Mart berhasil meraih penghargaan the Best CSR Excellent Award yang diberikan oleh KOTRA (Korea Trade Investment Promotion Agency).

Pada tahun 2015 ini Lotte Mart dan RZ masih terus berkomitmen untuk terus membantu masyarakat kurang mampu khususnya masyarakat yang membutuhkan jasa Ambulance Gratis Lotte Mart.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi