KORNET SUPERQURBAN UNTUK PEMBINAAN GIZI WARGA CIBEUNYING KIDUL

BANDUNG. Sabtu (19/08),  Rumah Zakat berkolaborasi dengan Santri Siap Guna (SSG) 32 wilayah Cibeunying menyalurkan 300 Kornet Superqurban untuk warga RW 04 Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Penyaluran superqurban ini dilaksanakan berbarengan dengan Cek Kesehatan gratis yang juga berkolaborasi dengan Rumah Zakat.

Penyaluran kornet superqurban ini dimaksudkan untuk pembinaan Gizi warga Cibeunying Kidul, walapun letak area yang berada di perkotaan tidak semerta – merta membuat warganya berkecukupan, kondisi ekonomi yang masih dibawah rata – rata membuat masyarakatnya menjadi kekurangan secara ekonomi, sehingga ketika Rumah Zakat dan Santri Siap Guna 32 wilayah Cibeunying menyalurkan kornet warga sangat senang. Salah satunya adalah Bu Eti, Ibu rumah tangga berumur 52 tahun ini mengaku senang mendapatkan kornet Superqurban.

“Alhamdulilah, Seneng dapet kornet Superqurban, nanti mau dimasak jadi martabak pakai telor untuk anak saya, pasti dia suka” Ungkap bu Eti sumringah.

Lain halnya dengan Pak Lili (50 th) yang mencukupi kebutuhan sehari – hari sebagai penarik becak, di Usianya yang sudah renta ia tinggal seorang diri.

“Pak lili umurnya 50 tahun, beliau tinggalnya sendiri anak – anaknya sudah berkeluarga jadi sudah hidup terpisah, tadi ketika menerima Kornet Superqurban pak lili terlihat sumringah, jadi semangat untuk bantu penyaluran lagi ” Tutur Irni, Warga RW 04 Cibeunying Kidul yang membantu dalam penyaluran kornet Superqurban kepada warga (19/08).

“Alhamdulilah, terimakasih Rumah Zakat yang telah mensupport kami dalam kegiatan ini, warga disini sangat senang dengan Kornet Superqurban yang dibagikan, semoga bisa menjadi tambahan gizi untuk warga disini” Ungkap Ridwan Ketua SSG 32 wilayah Cibeunying kepada Rumah Zakat.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi