KORNET SUPERQURBAN UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR GERSIK

KORNET SUPERQURBAN UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR GERSIKGERSIK. Sudah sekitar 5 hari ini daerah Cerme, Kab. Gresik mengalami banjir yang cukup meresahkan warga. berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik banjir terjadi akibat Air luapan Kali Lamong yang semakin tinggi karena intensitas hujan yang tinggi. Banjir ini cukup menghambat aktifitas warga sehari-hari karena harus melewati banjir yang terkadang membuat kendaraan mogok.

Mendengar informasi tersebut pada hari Senin (06/02) Relawan RZ Surabaya langsung melakukan survei lokasi dengan membawa bantuan 200 kaleng kornet Superqurban. Karena melihat daerah yang terdampak banjir di daerah perkotaan dan cukup luas tepat pukul 16.30 WIB tim Relawan RZ menyerahkan bantuan kepada tim Dapur Umum dari Tagana Kab. Gresik yang di komandoi oleh Bapak Mukhit.

Kepala tim Dapur Umum umum ini pun berterimakasih kepada Relawan atas bantuan yang telah diberikan “Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk warga yang terdampak banjir” ungkap Bapak Mukhit.

“Semoga bantuan dari RZ bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir, “ tutup Andre Koordinator Relawan RZ Surabaya.

Newsroom/Sandi
Gersik

Tags :
Konfirmasi Donasi