KPP PRATAMA TANGERANG GANDENG RZ SALURKAN BANTUAN PENDIDIKAN

KPP PRATAMA TANGERANG GANDENG RZ SALURKAN BANTUAN PENDIDIKANTANGERANG. Pendidikan merupakan hal yang penting dalam kehidupan kita, ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk mendapatkan pendidikan yang layak untuk mengembangkan ilmu dan mencapai cita-citanya. Namun pada kenyataannya saat ini masih banyak anak putus sekolah. Mayoritas penyebab anak putus sekolah karena faktor kekurangan ekonomi, walaupun ada faktor lain yang juga menjadi penyebab seperti kurangnya kesadaran orang tua, letak geografis yang menyulitkan anak pergi ke sekolah dan kualitas pembelajaran yang kurang memadai.

KPP Pratama bersinergi dengan RZ dalam program Bantuan Pendidikan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Penyaluran Program Bantuan Pendidikan KPP Pratama Tangerang dilaksanakan pada Sabtu (30/01) lalu yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Kantor Pajak Pratama yang berada di Jl. Raya Imam Bonjol Kota Tangerang. Sebanyak 19 anak telah mendapatkan bantuan biaya pendidikan ini.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan melakukan pembinaan orang tua penerima manfaat berupa edukasi yang diberikan kepada para orang tua agar bantuan ini digunakan dengan sebaik–baik nya terutama untuk kebutuhan sekolah anak–anaknya. Selain itu disampaikan pula pentingnya pendidikan aqidah Islam dan akhlaq dalam kehidupan sehari-hari sebagai pembentukan karakter anak ke depannya.

Dengan agenda pembinaan yang dilakukan dengan metode motivasi dan edukasi diharapkan para orang tua lebih memahami setiap kebutuhan anak baik di sekolah maupun di lingkungan keluarga, baik kebutuhan materil maupun dukungan secara moril agar anak terus semangat belajar dan meningkatkan prestasi.

“Terima Kasih kepada Kantor Pajak Pratama Kota Tangerang sudah membantu saya untuk mendapatkan bantuan ini. Saya berharap anak saya terus bisa semangat belajar dan meneruskan cita – citanya sampai ke Perguruan Tinggi.”, ucap Ibnu Soleh (38), salah satu orang tua penerima manfaat bantuan pendidikan ini.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi