KPP TANGERANG BARAT SALURKAN BEASISWA BAGI ANAK SECURITY DAN CS

KPP TANGERANG BARAT SALURKAN BEASISWA BAGI ANAK SECURITY DAN CSTANGERANG. Ahad, (13/05) 23 anak security dan customer service karyawan KPP Pratama Tangerang Barat mendapatkan bantuan pendidikan. Bantuan tersebut berasal dari KPP Pratama Tangerang Barat yang bertempat di Masjid At-Taqwa, Jalan Imam Bonjol, Sukajadi, Karawaci, Tangerang.

Bantuan pendidikan yang disalurkan oleh Rumah Zakat Cabang Tangerang ini diberikan kepada 7 siswa SD, 7 siswa SMP dan 9 siswa SMA. Selain bantuan pendidikan, para penerima manfaat dan orang tua juga mengikuti pembinaan yang secara rutin dilakukan bersamaan dengan penyaluran bantuan tersebut. Kali ini pembinaan diisi oleh Arif Aziyanto yang mengisi tausiyah mengenai indahnya hidup bersama Al-Quran.

“Menjelang ujian sekolah, banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi yang menjadi syarat mengikuti ujian. Alhamdulillah bantuan biaya pendidikan ini sangat membantu saya meringankan beban kedua orang tua”, ucap Dani Hanif (14) dengan penuh syukur.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Adzan (18) yang mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan bantuan pendidikan dari KPP Pratama Tangerang Barat ini. “Syukur Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk saya.  Bantuan ini akan saya gunakan untuk tambahan biaya kuliah karena saya ingin melanjutkan sekolah setelah lulus. Terima kasih KPP Pratama Tangerang Barat dan Rumah Zakat, semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik dan berlipat ganda,” ungkapnya.

Newsroom/Dian Ekawati

Tangerang

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi