KRIPIK PRODUK UKM LAKU DI BAZAR

PALEMBANG. Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1328 Kota Palembang, Pemerintah Kota Palembang menyelanggarakan Festival Buku Nasional 2011. Dengan menggelar bazar buku yang berlangsung Senin 6 Juni hingga Senin 13 Juni 2011 mendatang, di halaman Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang.

Melalui kegiatan ini Usaha Kecil Mandiri (UKM) mitra binaan Rumah Zakat cabang Palembang pun ikut serta dalam acara tersebut. Sehingga UKM yakin dengan ikut bazar seperti ini mampu menambah penghasilan mereka, dan mampu mempromosikan produknya. Produknya antara lain tomato rasa kurma, kripik ketak hitam keju, kripik ketan hitam manis, kripik sega, kripik pisang coklat, kripik singkong, kripik bayam, minyak wangi non alkohol, dan produk herbal. Diantara produk tersebut yang paling laku terjual dan banyak permintaan dari pengunjung bazar adalah makanan kripik.

Tentu UKM berharap Rumah Zakat akan terus mendukungnya dalam mengikuti berbagai kegiatan semacam ini. Acara seperti ini sangat membatu produk UKM mitra binaan Rumah Zakat untuk dikenal masyarakat, khususnya pengunjung dan juga instansi terkait yang menjalankan program. ***

Newsroom/Palembang
Yusmiawati

Tags :
Konfirmasi Donasi