KUATKAN MENTAL ANAK BANGSA DENGAN PROGRAM PEMBINAAN INTENSIF

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Sebagai bentuk kepedulian RZ bersama PT PGN, Tbk melakukan aksi pembinaan intensif kepada 22 remaja di Kelurahan Kangkung, Kecamatan Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, Minggu (15/02).

Selama proses pembinaan yang intensif dan rutin dilaksanakan setiap bulannya, RZ mengedukasi anak-anak binaanya dengan materti edukasi kesehatan, edukasi moral spiritual dan berusaha menggali setiap potensi unik yang ada pada para remaja binaan.

Yulia Indah, salah satu mentor pembinaan mengatakan, remaja adalah masa diantara tahap anak-anak dan dewasa. Rasa ingin tahu, belum memahami potensi yang ada di diri mereka, energi berharga yang bisa saja terbawa arus negatif.

“Untuk itu salah satu kepedulian kita bisa diaplikasikan ke dalam bentuk kelompok-kelompok kecil pendamping remaja atau kita sering sebut konseling remaja. Pelaksanaan program bina remaja intensif ini dilaksanakan berdasarkan kebutuhan di masyarakat dan merupakan program sinergi antara RZ bersama PGN dengan pemerintah lokal,” pungkas Yulia.***

Newsroom/Yan Yan Budiman
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi