[:ID]KUBE MEKAR JAYA BEKERJASAMA DENGAN ANGGOTA MTA MUJAHIDAH ADAKAN OUTDOOR[:]

[:ID]BANYUMUDAL. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada hari Ahad (20/01) yang dimotori oleh Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat Tairi Ifanuudin mengadakan kegiatan outdoor bagi ibu— ibu anggota KUBE mekar Jaya dan MTA Mujahidah Simadu-Banyumudal Kecamatann Moga Kabupaten Pemalang yang juga melibatkan anak-anak mereka bertempat di bukit Tangkeban desa Nyalemeng Kecamatan Pulosari.

“Kegiatan ini dimaksudkan supaya menghilangkan kejenuhann anggota, KUBE dan MTA Binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Banyumudal Kecamatan Moga seta melatih kerjasama team.
Dan menciptakan saling penegertian sesama,” ujar Tairi Ifanuudin Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Kegiatan ini disambut antusias oleh anggota KUBE Mekar Jaya yang berjumlah 17 orang serta MTA Mujahidah yang berjumlah juga 17 orang sehingga total peserta adalah 34 orang.

“Ada juga tambahan peserta diluar anggota, dengan tujuan supaya mereka dapat bergabung dengan MTA Mujahdiah sehingga anggota MTA Mujahdah Binaan Rumah Zakat akan bertambah,”Ujar Ketua MTA Mujahidah Ulwi Johari

Para pesertapun antusias dalam kegiatan ini. “Terima kasih pak Tairi yang telah membuat kami menjadi Fresh,karena banyak permainan dann Game yang telah diberikan,” ungkap Ibu Fitri Mahartiningrung selaku ketua KUBE MEKAR JAYA Simadu.

Newsroom
Hadi Yusuf/ Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia