KUNJUNGAN DIRUT PT PLN KE PETERNAKAN DI PROBOLINGGO

BANDUNG. Rombongan Dirut PT PLN (Persero) melakukan Empowering Visit ke peternakan Rumah Zakat di Probolinggo, Rabu (5/6). Kunjungan tersebut dipimpin oleh Nur Pamudji selaku Direktur Utama PT PLN. CEO Rumah Zakat Nur Efendi secara langsung menerima kunjungan kali ini dan menemani Dirut PT PLN (Persero) untuk berkeliling mengunjungi peternakan sapi dan kambing/domba tersebut.

Tujuan kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung kondisi peternakan Rumah Zakat dalam rangka kerjasama program kemitraan PT PLN (Persero) yang berbentuk program Masyarakat Ternak Nusantara. Event ini diawali dengan  sambutan dari Dirut PT PLN (Persero) Nur Pamudji, dan CEO Rumah Zakat Nur Efendi. Kemudian dilanjutkan penyerahan paket Superqurban dari Rumah Zakat kepada PT PLN (Persero).

Acara diteruskan dengan foto bersama jajaran Direksi PT PLN (Persero) bersama CEO Rumah Zakat dan para Petani Penerima Manfaat. Setelah itu kunjungan ke peternakan sapi dan  kambing/domba yang dipandu oleh Dede Hilman. “Alasan PT PLN (Persero) memilih Rumah Zakat sebagai mitra dalam program kemitraan kali ini karena Rumah Zakat merupakan lembaga yang profesional dan terpercaya,” ungkap Nur Pamudji dalam event ini.***

Newsroom
/Rumah Zakat

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi