KUNJUNGAN MOBIL JUARA KE SDN YOSODIPURO SOLO

MOBIL JUARA RUMAHZAKATSOLO. Mobil Juara berkunjung ke SD Neheri Yosodipuro pada hari Senin  (17/06) pukul 09.00 sampai dengan 11.00. Begitu Mobil Juara diparkir, langsung diserbu oleh murid-murid yang ingin meminjam buku dan berbagai permainan edukatif. Terpancar senyum dan semangat mereka dalam membaca, sementara ada murid lain yang membuat berbagai kreasi dari permainan edukatif. Semoga generasi negeri ini adalah yang gemar membaca dan membuat berbagai hal yang kreatif.

“Dengan adanya Mobil Juara Rumah Zakat ke sekolah, keluarga besar SDN Yosodipuro sangat senang. Lagipula dengan melihat anak-anak dengan antusias membaca, berlatih ketrampilan, serta bermain, dapat menambah wawasan anak didik kami.” Ujar Bu Sum, Wali Kelas VI SD N Yosodipuro.

Mobil Juara Rumah Zakat yang sudah mulai beroperasi di Solo ini memang menyajikan banyak permainan edukatif yang pastinya disukai oleh anak-anak. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka saat menyambut kedatangan perangkat edukasi mobile ini.

“Mobil Juara sangat bermanfaat dan untuk perpustakaan keliling sangat bagus karena bisa menumbuhkan minat baca anak. Mudah-mudahan untuk armada bisa lebih diperbanyak sehingga masyarakat bisa lebih merasakan manfaat dari Rumah Zakat” ujar bu Sitarini, Ketua Komite SDN Yosodipuro.

Kunjungan kali ini ditutup dengan diskusi terkait manajemen perpustakaan SD N Yosodipuro dan metode belajar anak-anak yang semoga bisa dibantu Mobil Juara. Salam Juara! ***

 

Newsroom/Lilik Purwanto

Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi