KUNJUNGAN MOBIL JUARA RUMAH ZAKAT KE MUSHOLA AL ALA

CILEGON. Kamis (28/12), mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon melakukan kunjungan di Mushola Al-A’la tepatnya di Taman Krakatau Kramatwatu. Kunjungan ini atas undangan dari DKM mushola Al-A’la yang begitu peduli dengan aktifitas anak-anak semasa libur sekolah. Dan acaranyapun dilakukan didalam mushola Al-A’la.

Seperti yang dituturkan oleh pak Aman selaku ketua Rt diwilayah tersebut, beliau mengatakan bahwa ia ingin mengisi waktu liburan sekolah anak-anak dengan hal yang bermanfaat.
“Terima kasih kepada mobil perpustakaan keliling dan juga Rumah Zakat yang sudah datang semoga dapat mengisi liburan anak-anak”. Ucap Pak Aman.

Kegiatan yang diberikan oleh tim moju pada kunjungan kali ini adalah mendongeng, mewarnai, bermain congklak dan lego. Setelah itu dilanjutkan dengan membaca buku dan nonton film.

Meski awalnya anak-anak merasa malu dan masih ada yang baru bangun tidur sehingga energinya masih belum terkumpul. Akan tetapi setelah kegiatan edukatif dimulai anak-anak begitu semangat dan antusias mengikuti perlombaan yang sudah disiapkan oleh tim mobil perpustakaan keliling.

Rafka, salah satu anak yang mengikuti kegiatan moju mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat saat ditanya oleh kak Efi.
“Rafka gimana perasaannya ada mobil perpustakaan keliling datang kesini?” Tanya kak Efi.
“Senang”. Ucap Rafka singkat.
“Kenapa senang?” tanya kak Elfi lagi.
“Soalnya bisa membaca dan nonton film,” Jawab Rafka.

Tak lupa diakhir acara tim Moju membagi-bagikan doorprize untuk anak-anak dan juga PMT. Selain itu juga kita melakukan foto bersama.

Newsroom/Kuna
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi