KUNJUNGAN MUSLIM SCOUT MALAYSIA KE SD JUARA MEDAN

KUNJUNGAN MUSLIM SCOUT MALAYSIA KE SD JUARA MEDANMEDAN. Hari ini, (24/1), merupakan hari yang menyenangkan bagi para siswa dan siswi di SD Juara Medan. Kakak-kakak dari Malaysia berkunjung ke SD Juara, mereka adalah siswa dan siswi yang terpilih dalam Muslim Scout. Sebanyak 100 siswa yang sedang menunggu kelulusan dari sekolah di Malaysia melakukan pengabdian masyarakat di Indonesia.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan Muslim Scout ke SD Juara yang ke-empat kalinya. Acara diawali pembukaan dan sambutan dari kepala sekolah. Kemudian seluruh siswa melakukan games edukatif bersama kakak-kakak dari Muslim Scout.

“Senang sekali bermain dengan adik – adik SD Juara, seru,” tutur Fadel salah satu pembina Muslim Scout.

Keceriaan dan rasa senang tidak berhenti disitu saja. Setelah selesai bermain bersama kakak-kakak dari Muslim Scout, para siswa SD Juara mendapat bingkisan berupa alat tulis serta makan bersama-sama.

“Senang sekali main bersama kakak – kakak dari Malaysia, orangnya baik-baik,” ujar Haikal siswa SD juara Medan.

Kunjungan Muslim Scout kali ini bertujuan untuk pengabdian masyarakat sebelum mereka masuk ke perguruan tinggi. Maju terus Malaysia dan Jayalah Indonesia. Semoga kedepannya hubungan antara Indonesia dan Malaysia semakin baik dan terus baik.

Newsroom/Sahidan Gayo

Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi