KURNIAWAN DAN MUBAROK, TERIMA KASIH BANK DANAMON SYARIAH ATAS HADIAH UMROHNYA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Mitra sekaligus donatur RZ yakni Bank Danamon Syariah memberikan kesempatan kepada siswa dann anak Juara RZ, Kurniawan dan Muhammad Rizky Mubarok untuk melaksanakan Umrah.

Kurniawan, yang saat ini berusia 15 Tahun sudah hafal 18 Juz Alquran serta Mubarok (11 thn) yang sudah hafal 9 Juz qur’an. Mereka bertekad untuk menjadi seorang hafidz qur’an.

Awal tahun kemarin, 1 Januari 2016, mereka berdua telah tiba di tanah air setelah 10 hari berada di Makkah untuk melaksanakan Umrah. Pengalaman yang berharga mereka dapatkan selama disana, bisa beribadah dan berdo’a dengan khusu di rumah Allah yang penuh berkah itu.

Teriring do’a untuk donatur dan semua pihak yang berperan dalam keberangkatan mereka ke tanah suci, Semoga Allah SWT memberi jalan kemudahan serta diberi pundak yang kuat dalam menghadapi segala ujianNya, ditinggikan derajatnya.

Dari Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa yang memberika kemudahan atau membantu orang yang kesusahan, niscaya Allah SWT akan membantu memudahkan urusannya di dunia dan di akhirat”. HR. Muslim. “Terimakasih RZ dan donatur, atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk melaksanakan Umrah” Ucap Kurniawan.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi