MAJELIS HIKMAH RZ JADI AJANG SILATURAHIM WARGA OKURA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ Pekanbaru dan warga pada hari Rabu (03/06) mengadakan kegiatan rutin Majelis Hikmah di kediaman salah satu warga, dimana yang mendapat giliran untuk kegiatan kali ini adalah kediaman ibu Maryanti di jalan Raja panjang RT01/RW03 Kelurahan Tebing tinggi okura, Pekanbaru.

Walaupun dalam kondisi bekerja, sekitar 15 orang warga menyepatkan hadir mengikuti agenda kali ini. Kegiatan majelis hikmah dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan langsung oleh fasilitator RZ untuk wilayah ICD tebing tinggi okura syahrir afandi.

“Saya senang dengan kegiatan ini, karna sebelumnya saya dan suami sudah menunggu dan bertanya-tanya kapan datangnya giliran Rumah kami mendapatkan jadwal kegiatan kali ini. Makanya ketika kali ini menjadi giliran rumah saya, saya dan keluarga senang bisa melaksanakannya. Dalam kegiatan Majelis hikmah yang ditaja RZ ini, kami tidak hanya mendapatkan pengetahuaan agama tetapi juga bisa menjadi wadah untuk silaturahmi dan tukar informasi antar warga,” kata ibu Yanti.

Kegiatan Majelis hikmah merupakan salah satu program dari RZ di bidang pemberdayaan masyarakat, dimana pada program ini RZ berbagi dan memberikan edukasi kepada warga yang dibinanya mengenai belajar baca dan tulis Al-quran sederhana, serta edukasi pemahaman dan pedidikan agama kepada warga.***

Newsroom/Yosef F
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi