MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL BERSAMA RZ BERI PEMBINAAN GABUNGAN UNTUK ANAK JUARA

TAMAJELIS TAKLIM TELKOMSEL BERSAMA RZ BERI PEMBINAAN GABUNGAN UNTUK ANAK JUARANGERANG. MTT (Majelis Taklim Telkomsel) Jabodetabek bekerja sama dengan RZ untuk menyalurkan beasiswa pendidikan bagi para anak bangsa yang membutuhkan. Selain diberi beasiswa mereka pun diberi pembinaan yang dapat menunjang perkembangan pribadi penerima manfaat.

Namun ada yang berbeda pada kegiatan pembinaan MTT Jabodetabek kali ini. Pada akhir pekan biasanya pembinaan dilakukan di wilayah masing-masing, namun hari Ahad (18/04) kemarin pembinaan bertempat diadakan di Kantor Telkomsel, Jl Raya Serpong Sektor IV BSD Tangerang untuk seluruh penerima manfaat beasiswa MTT di wilayah Jabodetabek. Acara pembinaan gabungan ini sekaligus simbolisasi penyaluran beasiswa MTT Jabodetabek yang bekerja sama dengan RZ.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB oleh MC dan dibuka dengan melantunkan hafalan surat Abasa yang dibawakan oleh Ismiati, anak juara Bogor. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kurniawan A Aprianto selaku ketua MTT Jabodetabek dan sambutan dari Agus Mulyadi selaku Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar. Selesai sambutan, acara masuk ke simbolisasi penyerahan bantuan beasiswa MTT Jabodetabek dimana ada perwakilan anak juara untuk setiap jenjangnya dan ditutup dengan foto bersama dan do’a penutup.

“Pada pembinaan kali ini, acara dibagi menjadi 3 bagian, yaitu acara story telling untuk Anak Juara jenjang SD, pelatihan Archery (memanah) untuk anak juara jenjang SMP dan SMA, dan Seminar Parenting yang diisi oleh pakar konsultan pendidikan anak Emmy Soekresno, S.Pd untuk para orang tua yang hadir,” jelas Nur Shyfa selaku Project Monev RZ.

Hingga pukul 11.30 WIB seluruh kegiatan selesai dan berkumpul kembali untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama. Pada akhir agenda anak-anak diberikan bantuan beasiswa sesuai dengan jenjangnya sebelum beranjak pulang. Sebanyak 168 anak menjadi penerima manfaat beasiswa MTT Jabodetabek ini.***

Newsroom/Nur Shyfa
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi