MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL CAIRKAN BEASISWA JUARA DI DENPASAR

majelis-taklim-telkomsel-cairkan-beasiswa-juara-di-denpasarDENPASAR. Pada hari Minggu (16/10) pukul 09.00 WITA matahari bersinar cukup cerah di atas kota Denpasar. Di saat yang lain sedang menikmati hari liburnya, sebanyak 17 anak juara beserta orang tua penerima manfaat beasiswa Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Bali Nusra bekerja sama dengan RZ hadir untuk mengikuti pembinaan rutin beasiswa yang diadakan di kantor Telkomsel yang terletak di Jl. Gunung Agung no 30-32 Denpasar.

Sebelum pembinaan anak-anak disuguhkan games ringan terlebih dahulu untukmemacu semangat Anak Juara. Setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh pementor. Evaluasi tugas yang diberikan 2 pekan sekali menjadi menu wajib bagi semua anak juara. Tugas yang diberikan berbeda-beda mulai dari hafalan doa & surat, pelaksanaan sholat, dan lain-lain. Agar anak-anak semakin termotivasi dan melatih kedisiplinan, maka diberlakukan reward and punishment untuk setiap tugas yang diberikan. Sedangkan para orang tua fokus mendengarkan santapan kajian parenting yang dipandu oleh Ustadz Heri Heriadi, Lc yang memberikan tausiyah mengenai sarana-sarana kebaikan.

Antusias terlihat di wajah anak-anak selama mengikuti kegiatan pembinaan. “Asyik, permainannya menarik, bisa kenal satu sama lain.” ujar Wiwin yang merupakan anak juara baru. Agenda ditutup dengan praktik sholat subuh dengan penunjukkan beberapa peserta untuk menjadi imam secara bergantian. “Terima kasih MTT yang telah membantu meringankan beban hidup kami.” ujar Ibu Ade dengan mata berkaca-kaca.

 

Newsroom/Nur Shyfa
Denpasar

Tags :
Konfirmasi Donasi